apakah kalian sulit belajar ? apakah kalian ingin beljar yang menyenangkan dan gak ngebuat boring ? disini aku punya jurus jitu buat belajar jadi happy !
pertama tama kamu sebagai pelajar , jangan menganggap setreesss dalam belajar , buat belajar bagimu menjadi enjoy, sesuai pengalaman pribadi saya, emang belajar tuh kebanyakan ngebosenin tapi itu gimana cara kita menyikapinya, kalau kita memang berfikir bahwa belajar itu emang baik dan nyaman kita juga pasti menganggap bahwa belajar itu penting.
